This is it

26 Jul

Setelah beberapa waktu yang lalu saya mengangkat cerita tentang Aturan Dibuat Untuk Dilanggar, kini (26/7) Pemandangan menunjukkan adanya perubahan dari lokasi tersebut. Entah apa yang membuta suasana tersebut berubah?!

Sempat terlintas di pikiran saya, kalau tulisan saya yang beberapa waktu lalu saya publikasikan tersebut telah terbaca oleh salah seorang pihak yang berkenaan atau mengetahui lokasi tersebut. Yah, kalaupun pikiran saya salah, saya tetap bersyukur karena ada perubahan ke arah positif dari lokasi tersebut.

Saya berharap perubahaan ini tidak bersifat sementara saja. Kemudian saya juga mengharapkan dari semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam mengubah tatanan dan aturan dari dan untuk negara kita ‘Indonesia’.

Terima kasih atas perubahaannya. (IP)

 

 

 

Leave a Reply

